E satu.com (Majalengka)
- Bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan ibu hamil dan balita melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harry menyambangi Posyandu yang berada di Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (23/03/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Harry dalam Kegiatan rutin sambang desa binaanya guna meningkatkan kemitraan dan membina kamtibmas salah satunya dilakukan dengan menyambangi kegiatan Posyandu.

Hari ini dalam kegiatan sambang desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Kancana yang dilakukan pada kegiatan salah satu posyandu di Desa Kancana ikut serta bersinegi bersama Bidan desa dan kader Posyandu dalam pelaksanaan kegiatan posyandu yang difokuskan pada penimbangan berat badan balita, pemeriksaan kesehatan ibu hamil, pemberian vitamin serta pemberian imunisasi peserta Posyandu.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Dengan selalu hadir disetiap kegiatan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menjalin silaturrahmi dan juga untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top