BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Kapolsek Sukahaji bersama Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli kewilayahan maupun sambang.

Seperti pada Sabtu (4/3/2023), Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Bhabinkamtibmas Bripka Waryo menyambangi anak Pramuka MTSN Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menerangkan bahwa dalam kegiatan sambang tersebut memberikan himbauan kamtibmas dan penyuluhan terhadap siswa sekolah MTSN Tanjungsari yang sedang melaksanakan ekstrakurikuler pramuka.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas untuk hati hati dalam menggunakan media sosial, Kapolsek juga berpesan juga untuk menjadi anak yang patuh terhadap guru dan orang tua.


“Harapan kedua orang tua dan guru kalian adalah menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, negara dan bangsa. maka belajar yang giat dan rajin semoga apa yang dicita citakan tercapai”pesan AKP Rudy Djunardi kepada Pramuka Sekolah MTSN Tanjungsari.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top