BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sudah satu minggu umat Islam di Indonesia termasuk di Kota/Kabupaten Cirebon menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Jajaran Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH, menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 hijriah tahun 2023.

" Saya mendoakan agar dalam menjalankan ibadah puasa seluruh umat muslim khususnya di Kota/Kabupaten Cirebon termasuk para jajaran anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendapatkan berkah " ucap Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH, pada awak media, Kamis (30/3/23).

Menurutnya Ramadhan mengendalian diri, kesabaran, kesetiakawanan, kebersamaan dan solidaritas " dengan nilai - nilai itu, kita perkokoh persatuan kesatuan Indonesia termasuk perkokoh persatuan kesatuan Kompi 2 menuju yang lebih baik, maju dan sejahtera" tegasnya.

Saya mengajak warga masyarakat termasuk anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT karena Ramadhan merupakan sarana bagi umat Islam untuk kembali menjadi pribadi yang sesuai dengan tuntunan agama " mari kita jadikan momen puasa sebagai sarana kebersamaan, kekompakan dan solidaritas baik dengan keluarga, tetangga maupun masyarakat, berkumpul dan bersilaturahmi serta bisa saling berkomunikasi dan bertukar pikiran " kata Roni.

Dibulan yang baik ini diharapkan menjadi semangat untuk terus berlomba - lomba dalam kebaikan " semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah dengan penuh ketaqwaan dan keimanan pada Allah SWT, memperbanyak ibadah, berbuat baik dan mulia serta menjalankan aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat " tutupnya . (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top