E satu.com (Cirebon) - Danrem 063/Sunan  Gunung  Jati Kolonel Inf  Dany Rakca, S.A.P, M.Han. menghadiri acara peringatan HUT Ke 1 Media Dialog Indonesia bertempat di Jl. Kalitanjung No.40, Harjamukti, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Senin (20/03/2023).

Media Dialog Indonesia salah satu media binaan Korem 063/SGJ dan media sudah terverikasi Dewan Pers, acara peringatan HUT Ke 1 ini mengusung Tema “ TRAD1SI ”   mengusung burok sebagai ikon 1 Tahun Dialog Indonesia dimana Burok merupakan tunggangan dengan kecepatan kilat diharapkan dialog indonesia mampu melakukan percepatan dalam mencapai tujuan yang ditargetkan dan cita-citakan kegiatan di isi dengan Siraman rohani yang di sampaikan oleh KH Sujai Amin dan pemberian sembako ke masyarakat sekitar kantor Media Dialog Indonesia.


Danrem 063/Sunan  Gunung  Jati Kolonel Inf  Dany Rakca, S.A.P, M.Han. menyampaikan  Selamat ulang tahun ke-1 kepada Media Dialog Indonesia yang selalu kritis positif, melakukan kontrol sosial, memberikan informasi cepat dan tepat, menyampaikan aspirasi masyarakat melalui media. Kita berharap Media Dialog Indonesia ke depan akan semakin maju dan di percaya oleh masyarakat,   dengan   tetap  berpegang  teguh  kepada Kode Etik Jurnalistik dan menjadi  media mitra strategis Korem 063/Sunan Gunung Jati.

Danrem 063/Sunan  Gunung  Jati Kolonel Inf  Dany Rakca, S.A.P, M.Han.  menambahkan keberadaan Media Dilaog Indonesia ini menjadi sarana  Tehnologi  Informasi juga bisa serat menjadi ajang silaturahmi, didalamnya berisikan pesan kebaikan, Edukasi  dan syiar Agama dengan tujunan untuk mendinginkan suasana dan  tidak memperkeuruh suasan sehingga menciptakan Kondisi khusus masyarakat Kota Cirebon menjadi aman, damai, dan tertib. Kami Hadir dalam rangka tugas pendampingan kepada rekan-rekan media supaya tidak salah langkah dan salah Publis dalam pemberitaan agar tidak terjadi persoalan lainnya. 


Danrem 063/Sunan  Gunung  Jati Kolonel Inf  Dany Rakca, S.A.P, M.Han. berharap dan mengajak seluruh masyarakat Cirebon untuk menjaga kesucian bulan ramadhan yang akan kita laksanakan sucikan hati, niat dengan Ikhlas, pererat silaturahmi dan tali persaudarahan tidak lupa juga saya menghimbau tahun ini sudah memasuki Tahun Politik Pesta Demokrasi yang akan di laksanakan Tahun 2024, Mari Kita Sukseskan Pesta Demokrasi Bangsa Indonesia. 

Pada Kesempatan yang sama Direktur Utama Media Dialog Indonesia Giri Cahya Pengestu menyampaikan
Permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyiapan kegiatan. Salah satu misi  Media Dialog Indonesia hadir untuk mengatasi  kesulitan masyarakat dan mudah-mudahan  bisa berkembang maju dan bisa mensejahtera untuk semua pihak  tidak lupa pula Terima Kasih kepada Danrem 063/SGJ dan semua jajaran yang telah mensuport kegiatan Media Dialog Indonesia.


Acara Peringatan Hut Ke 1 Media Dialog Indonesia di hadiri juga oleh Wakil Walikota Cirebon  Dra. Hj. Eti Herawati, dan tamu undangan lainya serta masyarakat sekitar Kantor Media Dialog Indonesia. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top