AKB


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya tetap menjaga Kondusifitas wilayahnya, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M turun langsung ke lapangan menyambangi warga masyarakat di Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan Kapolsek tersebut mengajak Masyarakat untuk bijak dalam bermedsos menjelang Pilkades 2023 dan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Sindangwangi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi,S.M mengatakan, agar masyarakat bijak dalam Bermedsos(media sosial) jangan sampai menyebarkan berita hoax, bijak dalam berkomentar, jangan sampai memprovokasi yang membuat situasi kamtibmas menjadi resah,tidak aman.menjelang pilkades maupun Pemilu nanti"pungkasnya.

Ia juga menghimbau larangan menggunakan tempat ibadah sebagai panggung sarana politik, menolak berita hoax dan menolak ujaran kebencian,"tegasnya.

Dengan maraknya berita hoax yang tersebar, Kapolsek juga mengingatkan para pengguna media sosial untuk tidak mudah percaya, cek benaran berita, bisa melalui Bhabinkamtibmas atau mendatangi Polsek Sindangwangi.


Terkait Kegiatannya itu, Kapolsek mengatakan bahwa hadirnya polisi ditengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi, memberikan imbauan kamtibmas serta menyerap informasi terkait pemeliharaan kamtibmas."tutup IPTU Wili.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top