BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kodim 0614/Kota Cirebon bersama komunitas motor besar Harley - Davidson Club Indonesia (HDCI).

Kodim 0614/Kota Cirebon bersama komunitas motor besar HDCI Cirebon mengadakan berbagi takjil dan makanan untuk masyarakat yang melintas di depan Makodim 0614 di Jalan Raya Pemuda Kota Cirebon menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (29/3/23).

Dalam Wawancaranya dengan awak media, Komandan Kodim (Dandim) 0614/Kota Cirebon, Letnan Kolonel Inf Robil Syaifullah mengatakan, Kodim 0614 bersama HDCI Cirebon hari ini membagikan sebanyak 400 paket takjil dan makanan untuk berbuka puasa.


" Kodim 0614/Kota Cirebon bersama HDCI Cirebon mengadakan bagi - bagi takjil dan makanan kepada masyarakat. Tujuannya kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup," katanya.

Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat. Kegiatan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa merupakan salah satu dari beberapa kegiatan sosial yang dilakukan bersama antara Kodim 0614/Kota Cirebon dan HDCI.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa ini. Sekaligus untuk mengajak masyarakat membuka mata bahwa organisasi - organisasi yang ada seperti HDCI tidak melulu memamerkan gaya hidup mewah.


" Tapi kita juga bergerak di bidang sosial masyarakat, seperti kegiatan sore hari ini," ujarnya.

Lanjut Dandim menjelaskan, kolaborasi melaksanakan kegiatan sosial antara Kodim 0614/Kota Cirebon dan HDCI Cirebon ini bukanlah yang pertama kali.

" Bukan yang pertama, sudah ada beberapa kegiatan. Salah satunya Kodim 0614/Kota Cirebon dan HDCI Cirebon pernah berkolaborasi merenovasi rumah tidak layak huni milik salah seorang veteran," jelasnya.

Ia menambahkan, kedepannya tentu akan ada kegiatan - kegiatan positif lainnya yang akan dilakukan bersama untuk masyarakat Cirebon.


" Harapannya dengan kita menghilangkan image bahwasanya kelompok - kelompok motor ini hanya menimbulkan hal - hal negatif. Padahal, tidak seperti itu kenyataannya " ucapnya.

Kegiatan sore hari ini yang kita laksanakan itu sangat positif sekali dan bermanfaat untuk masyarakat " pungkas Dandim 0614/Kota Cirebon Letnan Kolonel Inf Robil Syaifullah. (Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top