E satu.com (Majalengka)
- Pada Program Jum'at Peduli Polres Majalengka kali ini, Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengunjungi warganya yang sakit di Desa Lame, Kecamatan Leuwimunding, Jum'at (17/03/2023)Sore.

Sepasang suami istri yakni Ajidin (31) penderita difabel dan Yani Suryani (34) yang menderita Polio sejak kecil serta membutuhkan bantuan alat untuk menopang dirinya, yang bisa membantu kelangsungan hidupnya.

Atas hal itu, Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman didampingi Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana memberikan bantuan berupa alat bantu tongkat untuk Ajidin dan kursi roda untuk Yani Suryani sebagai bentuk kepedulian Polres Majalengka pada warga yang membutuhkan pertolongan.

Tidak hanya itu, dalam rangka Jum'at Peduli Kompol Dadan Sudirman pun memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada sepasang suami istri tersebut. 


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman menuturkan bahwa "Program Jum'at Peduli Polres Majalengka merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Jajaran Polres Majalengka setiap hari Jum'at, dengan menyapa masyarakat yang memang membutuhkan untuk diberikan Bansos (Bantuan Sosial) sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka pada masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Majalengka."

"Mudah-mudahan pada Jum'at peduli kali ini kita selalu ada dalam lindungan Alloh SWT. Apa yang sudah kita berikan mendapatkan berkah dan magfiroh dari Alloh SWT, serta bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Kabag SDM Polres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Dede Sukmara

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top