E satu.com (Indramayu)
- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama Polres Indramayu. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (4/3/2023).

Selaku perwira upacara Kabag SDM Polres Indramayu Kompol Juharini, Komandan Upacara Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi dengan peserta upacara diikuti oleh PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Anggota dan ASN Polres Indramayu.

Adapun pejabat Polres Indramayu yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kabag Log Polres Indramayu Kompol H. Mashudi, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman kepada AKP Bagus Yudo Setyawan, Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah kepada AKP Muhammad Hafid Firmansyah, Kapolsek Losarang dari pejabat lama Kompol H. Mashudi kepada Kompol H. Dr. Sunardi, Kapolsek Patrol dari pejabat lama Kompol H. Dr. Sunardi kepada AKP Saripudin, Kapolsek Balongan dari pejabat lama AKP Saripudin kepada Iptu Wawan.

Dalam amanatnya Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi, sebagai dinamika untuk kepentingan organisasi tour of area and tour of duty karena pada hakekatnya bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberi kesempatan promosi dan berprestasi dalam menapak ke jenjang jabatan yang lebih tinggi, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan inovasi, keratifitas dan profesionalismenya guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks,” ucap Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu menyampaikan ucapan terimakasih atas segala jerih payah dalam pengabdian sebagai Kasat Lantas Polres Indramayu, Kasat Reskrim Polres Indramayu, Kapolsek Losarang, Kapolsek Patrol, Kapolsek Balongan.

“Sampaikan juga salam terimakasih dan hormat saya kepada keluarga yang pada hari ini telah mendapat kepercayaan untuk melaksanakan serah terima jabatan,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar  juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan.

“Tentu ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan, kiranya apa yang telah diperbuat oleh pejabat yang lama dapat saudara teruskan dan tingkatkan sehingga apa yang menjadi program pimpinan polri dapat segera terwujud dengan pelaksanaan implementasi pelayanan prima polri di wilayah hukum Polres Indramayu, dengan demikian kepada seluruh personel jajaran Polres Indramayu, diharapkan dukungan dan kerjasamanya,” ucap Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar  


Selesai kegiatan Sertijab dilanjutkan dengan pelepasan Purna Wira / Purna Tugas Personil Polres Indramayu oleh Kapolres Indramayu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu. 

Adapun Anggota Purna Wira / Purna Tugas sebagai berikut, AKP (Purn) Didi Wahyudi, AKP (Purn) Hj. Farida Aryani, Ipda (Purn) Suwadi, Aiptu (Purn) Elis Muhlis, dan Aiptu (Purn) Kartobi. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top