BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sesuai dengan tugas dan kewajibannya serta kepedulian akan karier para personel Polres Cirebon Kota. Kabag SDM Polres Cirebon Kota Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, S.H.,M.H. mengingatkan kepada seluruh personel untuk lebih memperhatikan penilaian yang melalui aplikasi baik E- Rohani maupun E- Mental.
 
Hal ini disampaikan pada saat memimpin apel pagi jam pimpinan di mako Polres Cirebon Kota jalan Veteran No. 5 Kota Cirebon. Jumat (24.3.23) pukul 08.00 wib.
 
Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh anggota Polri dan ASN. Hal ini dikandung maksud guna mengetahui kesiapan anggota serta utuk mendapatkan informasi dari pimpinan. Terkait tugas kedinasan maupun jenjang karier seperti yang disampaikan kabag SDM.
 
Lanjut Ariek Indra Sentanu “apa yang disampaikan oleh Kabag SDM dalam apel pada pagi hari ini adalah sangat benar. Masih banyak anggota Polri yang tidak paham soal pengisian aplikasi E-Rohani & E-Mental, padahal aplikasi tersebut salah satu penilaian bagi anggota untuk jenjang karier misalnya untuk yang akan mengikuti DIKBANG dan Sekolah, baik SIP maupun PAG”. Jelas Kapolres Ciko melalui  Kabag SDM Polres Cirebon Kota Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, S.H.,M.H.

 
Dalam kesempatan apel pagi, kabag SDM juga memberikan semangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yg telah mengikuti apel pagi. Meskipun bulan Ramadhan tdk mengurangi semangat kinerja. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.
 
Hadir dalam apel pagi para kabag, para kasat, para kasi dan perwakilan anggota Polri serta ASN Polres Cirebon Kota. Tutup Ngatidja. WSW 2015. (wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top