BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon Kota dalam rangka memberikan edukasi kepada warga masyarakat dan menerima aspirasi warga masyarakat.

Salah satunya program jumat Curhat inisiasi dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. yang saat ini sedang berlangsung di Balai Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Jumat (24.3.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, saya sangat berterima kasih untuk kehadiran warga masyarakat dalam rangkaian silahturahmi tatap muka Polres Cirebon Kota yang dikemas dalam program jumat Curhat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Kami hadir ke sini dengan niatan yang mulia. Dengan harapan tidak ada batasan antara Polri dengan masyarakat. Sekaligus juga untuk menyampaikan tugas pokok polri yaitu memelihara kamtibmas (harkamtibmas), melindungi melayani mengayomi masyarakat dan  penegakan hukum".


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ciko mengajak agar warga masyarakat dapat menghidupkan kembali pam swakarsa untuk lebih digalakkan. Mengingat keterbatasan jumlah personel Polri di wilayah khususnya Polsek Mundu. Sekaligus memperkenalkan diri. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Turut hadir dalam Jum'at curhat Camat mundu Anwar Sadat,. S Sos MSI, Komandan koramil mundu Kapten Inf. Hairi Sudianto, Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH, para Kuwu se kecamatan mundu, para tokoh masyarakat dan bhabinkamtibmas Polsek Mundu. Pungkas Ngatidja. WSW 2015. (wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top