E satu.com (Majalengka) - Tugas anggota Kepolisian tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban saja. Dengan bersinergi dengan pemerintah setempat dan saling bahu membahu, kerja sama yang baik maka akan terjalin hubungan emosional yang baik sehingga kondusifitas desa akan terjaga.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Aipda Ucu Syamsul Bahri gotong royong membantu membongkar salah satu rumah warga binaannyanya yang hendak direnovasi bertempat di Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Rabu (22/03/2023).

Aipda Ucu Syamsul Bahri mengatakan budaya gotong royong seperti ini patut dipertahankan, dengan bekerja sama hal yang berat menjadi ringan, yang susah bisa jadi mudah karena kita ramai-ramai memikirkan solusinya dan yang paling utama adalah menumbuhkan sifat peduli sesama khususnya yang memerlukan bantuan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengungkap rasa kagum dan bangga kepada Kanit Binmas yang ikhlas membantu pekerjaan warga.


"Semangat gotong royong yang ditunjukkan Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jawa Barat dengan ikut membantu warga merenovasi rumah merupakan salah satu upaya yang dapat menumbuhkan empati masyarakat terhadap keberadaan Polri," ucap Kapolsek Sumberjaya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top