BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Forkompicam Kedokanbunder memeberikan santunan kepada anak  stunting, di Kantor Puskesmas Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/3/2023).

Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, Danramil Karangampel, Kapten Inf Sariman, Camat Kedokanbunder, Kanit Binmas Polsek Kedokanbunder, Aiptu Dede R.S serta Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder Bripka Ismantoro menyerahkan sembako kepada keluarga anak penderita stunting.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut adalah wujud kepedulian Forkopimcam dan ini salah satu tindak lanjut untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan stunting.


"Program nasional menurunkan angka stunting perlu kita sukseskan bersama, baik oleh Pemerintah Pusat maupun daerah, dan ini merupakan salah satu kepedulian kita membantu masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kedokanbuner," katanya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini dapat berkontribusi positif untuk kepentingan pertahanan negara melalui penyiapan generasi yang sehat, kuat dan bermartabat. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top