BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memberikan pelayanan dan rasa nyaman aktivitas masyarakat, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Waryo Patroli dialogis sambangi penjual buah yang berada di Desa dan Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji, Senin (13/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi memberikan Motivasi agar selalu semangat mencari nafkah yang penting halal, selain itu juga Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penjual buah buahan berupa Nanas dan Kelapa agar menjaga kebersihan di lingkungan tempat berjualan.

Melalui Sambang kepada Warga dapat bersilaturahmi dan sebagai wadah untuk memberikan himbauan terkait situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, karena Polri khususnya Bhabinkamtibmas bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan solusinya,” ucap Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek Sukahaji juga menyampaikan, kegiatan Patroli sambang di wilayah binaannya memberikan rasa nyaman aktivitas masyarakat, dengan memberikan himbauan masyarakat akan ikut menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, “jelas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top