BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aiptu Budi menyambangi warga masyarakat Desa Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Senin (6/3/2023).

Kegiatan sambang ke wilayah Desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga di Desa binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan ini Aiptu Budi selaku Bhabinkamtibmas mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluar,” kata Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin menyampaikan, Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang ke warga masyarakat di Desa binaannya masing-masing, sehingga silaturahmi terus terjaga dan bisa memperoleh informasi sekecil apapun,"ungkap Kapolsek Dawuan.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top