Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pembagian takjil Ramadhan Berkah kepada masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalu lintas yang lewat di jalan KH.Abdul Halim, tepatnya depan Pos Alun - Alun Kabupaten Majalengka, Rabu (29/03/2023) sore.

Takjil yang dibagikan Polisi kepada masyarakat berupa makanan dan minuman siap santap. Dengan begitu pengguna jalan dapat langsung berbuka puasa ketika adzan maghrib tiba,"tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Kegiatan yang diikuti personil Sat Lantas ini merupakan bentuk kepedulian Sat lantas Polres Majalengka terhadap masyarakat dengan berbagi berkah di bulan Ramadhan.

AKP Ngadiman juga mengatakan tujuan berbagi takjil ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahim antara Kepolisian dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula, pihaknya juga mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas, patuhi peraturan lalu lintas dan tetap jaga keselamatan dalam berkendara.


Ia menyebut, berbagi takjil gratis ini juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, terlebih bagi yang berbuka puasa di perjalanan,"tutur AKP Ngadiman.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top