BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris langsung memimpin Gelar Operasional (GO) Bidang Operasional dan Pembinaan Tingkat Polres Majalengka Bulan Maret 2023 yang digelar di Obyek Wisata Nalisa Glamping Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Rabu (29/3/2023) sore.

Kegiatan Gelar Operasional ini diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka dan Perwira Polres Majalengka.

Dalam Gelar Operasional kali ini membahas terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalangka menjelang Pelaksanaan Pilkades dan menjelang digelarnya pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan,Tujuan dari kegiatan Gekar Operasional ini guna mengevaluasi kinerja kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya. 

Selain itu, untuk mengetahui dinamika satuan kerja Polres Majalengka dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya.” pungkasnya.


“Dari hasil pertemuan tersebut diketahui sejumlah hambatan dan kendala saat pelaksanaan tugas dan akan di anev secara bersama guna mencari solusinya sehingga nanti kedepannya pelaksanaan tugas di Polres Majalengka dan jajaran dapat lebih efektif dan tepat sasaran,”tutur AKBP Edwin.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top