BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Meningkatkan dan memelihara kemampuan, keterampilan serta kemahiran menembak dalam menghadapi tugas kedepannya. Kodim 0616/Indramayu kembali menggelar Latbakjatri (Latihan Tembak Senjata Ringan) Triwulan I TA 2023. Kali ini diikuti oleh Perwira dan anggota Kodim 0616/Indramayu berjumlah 172 orang, Rabu (8/03/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan tembak lahan perhutani Blok. Leuwi Seeng Ciputat Ds. Cikawung Kec. Trisi Kab. Indramayu, yang pada hari ke dua menggunakan senjata ringan laras panjang (FNC) Triwulan ke II program latihan tahun 2023 dan di komandoi oleh Kapten Inf. Sariman.

Disela-sela latihan tembak, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radiyanto melalui Danlat Latbakjatri Kodim 0616/Indramayu, Kapten Inf Sariman mengatakan, Latbakjatri ini merupakan program latihan yang harus dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak guna menghadapi tuntutan tugas dimasa yang akan datang.

“Kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar prajurit yang harus dikuasai dan dipelihara kemampuannya, sehingga dapat tercapai prajurit yang professional dibidangnya,” katanya.


"Kegiatan Latbakjatri yang dilaksanakan oleh Kodim 0616/Indramayu dalam rangka latihan periodik setiap Triwulan dan pembinaan prajurit untuk memelihara kemampuan, keterampilan dan kemahiran dalam menembak untuk menghadapi tugas kedepannya," sambungnya mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top