BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Kegiatan bakti sosial dalam rangka bersih-bersih Masjid menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2023/1444 H yang dilakukan oleh gabungan personil dari Polsek Indramayu dan anggota Koramil Indramayu yang bertempat di Masjid Istiqomah Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Senin (20/3/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk Solidaritas Kemitraan TNI dan Polri dengan warga masyarakat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H dengan tujuan agar tempat ibadah bersih dan nyaman sehingga menambah kekhusuan beribadah.

Kapten Inf Disman Danramil 1601/Indramayu menjelaskan terkait kegiatan bersih bersih yang di dilaksanakannya adalah bentuk Solidaritas TNI-POLRI dan Masyarakat sekitar menjelang Bulan suci Ramadhan.


"Bersih bersih di tempat Ibadah ini adalah bentuk kegiatan Bhakti sosial dari TNI-POLRI dan Masyarakat sekitar menjelang Bulan Suci Ramadhan, ketika melakukan Ibadah terus tempatnya bersih maka akan merasa nyaman," kata Danramil 1601 Indramayu.

Kegiatan ini di laksanakan oleh anggota Koramil 1601/Indramayu dan anggota Kapolsek Indramayu serta Masyarakat  sekitar dan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top