BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Majalengka)
- Sebagai bentuk antisipasi dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka tak henti-hentinya terus memasifkan kegiatan patroli malam, Minggu (5/3/2023) malam.

Patroli malam yang dilaksanakan ini di Pimpin Kanit Samapta AIPTU Riyana dengan mendatangi warga yang berkerumun, terlebih kepada anak-anak muda yang sering nongkrong hingga larut malam.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan Unit Samapta ini tidak lain merupakan antisipasi dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, terlebih di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

“Dalam patroli kita mendatangi anak-anak muda yang sedang nongkrong, untuk dihimbau agar tidak terlibat dalam aksi kriminalitas, dan segera membubarkan diri, mengingat waktu sudah larut malam,” pungkas AKP Rudy Djunardi.

Selain itu, Unit Samapta Polsek Sukahaji juga tak lupa menghimbau kepada para anak muda untuk senantiasa mematuhi Prokes, karena saat ini pandemi belum berakhir.

“Kita juga tak lupa terus menggelorakan pentingnya mematuhi prokes berupa selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan pentingnya mendapatkan vaksinasi booster,” ajak Anggota Unit Samapta.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top