BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Disperdagin bersama Bulog Cabang Cirebon beberapa hari yang lalu menggelar operasi pasar murah (OPM) didesa Getasan Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Kuwu desa Getasan Hadion Santoni yang didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Getasan Tohir dan Babinsa desa Getasan Angga turun langsung meninjau dan memonitor pelaksanaan operasi pasar beras murah berkualitas.

Ditemui awak media, Senin (27/3/23) Kuwu desa Getasan Hadion Santoni melalui Sekdes Getasan Tohir Candra yang didampingi Babinsa Angga menjelaskan bahwa dalam kegiatan operasi pasar murah (OPM) yang dilaksanakan itu merupakan kerjasama antara Disperdagin kabupaten Cirebon dan Bulog Cabang Cirebon, beras medium dijual murah dengan harga 9.400/kg dengan total 10 ton beras yang disiapkan, menurut saya harga tersebut lebih rendah dibandingkan harga eceran tertinggi (HET) untuk beras " Alhamdulillah OPM didesa Getasan disambut antusias oleh masyarakat " jelasnya.

Ini merupakan bentuk wujud komitmen dan kepedulian pemerintah kabupaten Cirebon untuk turut ambil peran dalam mengatasi problematika masyarakat " saya sangat mengapresiasi atas digelarnya operasi pasar murah didesa Getasan, ini adalah bagian dari upaya pemerintah dalam hal ini Disperdagin dan bulog untuk mengendalikan inflasi, menstabilkan harga bahan pokok, meningkatkan daya beli masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat " tegasnya.

Atas nama Pemerintah Desa Getasan kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Cirebon dan bulog cabang Cirebon yang sudah memberikan perhatian kepada warga masyarakat diwilayah desa Getasan " ucap sekdes Tohir Candra.


Kegiatan ini salah satu bentuk bukti kehadiran, kepedulian, simpati dan empati Pemerintah kabupaten Cirebon dan Bulog Cabang Cirebon ditengah tengah masyarakat " semoga kegiatan ini bermanfaat dan menginspirasi bagi semua " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top