BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal KS  melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas di wilayah Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (27/3/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal KS  menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini adalah tugas nya sehari hari dan bentuk kepedulian Polri kepada lapisan warga paling bawah mendapatkan sentuhannya. serta Polri bisa dekat dengan warga,"tuturnya.

Salah satu warga yang bernama Rizky menyatakan rasa syukurnya disambangi oleh Bhabinkamtibmas, serta merasa kedatangan Polisi ini yang membawakan rasa aman kepadanya,"ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, sasaran Sambang  yaitu menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, sampai lapisan terbawah, terutama bagi mereka yang berada di perkampungan - perkampungan .

“Dengan adanya  Bhabinkamtibmas sambang pemukiman penduduk di dalam Kota Majalengka membuat rasa aman kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, dalam kegiatan sambang tersebut, juga diiringi dengan himbauan himbauan kepada masyarakat untuk keamanan lingkungan tempat tinggal ,"tandasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top