BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kegiatan sambang menjadi rutinitas yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan kedekatan dan sinergitas bersama warga masyarakat di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas Bripka Dion secara rutin melakukan kegiatan tersebut. Melalui kegiatan sambang diharapkan terjalin kemitraan yang erat dalam rangka harkamtibmas.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Dion menyambangi petani di wilayah Desa Cijurey Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Senin (27/03/2023).

“Berbincang bersama para petani, Bripka Dion ciptakan suasana kekeluargaan, menjalin silaturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan saling bertukar informasi”.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar berhati-hati saat beraktivitas, saling membantu dan saling mengingatkan apabila memarkir kendaraan pastikan sudah terkunci dengan aman, sehingga tidak mengundang kerawanan yaitu aksi curanmor.

“Kami sangat mengharapkan kesadaran dan peran aktif dari warga masyarakat untuk mempertahankan situasi wilayah agar tetap aman kondusif,” pesan Bripka Dion.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top