E satu.com (Majalengka)
- Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni Heryanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif memberikan pembinaan terhadap anak Punk yang lagi nongkrong di Alfamart Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (16/03/2023).

Kegiatan ini salah satu bentuk upaya terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan para pengunjung Alfamart yang menjadi resah dan tidak nyaman dengan kehadiran para anak-anak punk tersebut .

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Bila mengamen atau terkadang minta uang anak punk tersebut tidak diberi uang jangan meminta paksa atau bahkan melakukan tindak pidana lainnya. Menurutnya, pihaknya tidak akan tinggal diam jika tindakan tersebut sampai terjadi."

“Upaya pembinaan lain yang dilakukan petugas Polsek Cikijing yakni memberi saran dan semangat kepada anak punk tersebut untuk kembali bersama keluarganya untuk mencegah kenakalan remaja yang berkelanjutan,” ujar Kapolsek.

“Tindakan dan upaya kami sudah sering memberikan pembinaan, imbauan dan penertiban sebelumnya. Jika nantinya merekau melakukan tindakan kriminalitas akan kami tindak tegas,” tuturnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top