E satu.com (Majalengka) - Jajaran Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka bersama warga mengevakuasi pohon tumbang yang berada di Jalan Desa Sindangpano menuju Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis (9/3/2023).

Berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas bahwa ada pohon tumbang di Jalan Desa Sindangpano menuju Desa Payung, Dalam hal ini Polsek Rajagaluh Bergerak Cepat menindak lanjuti laporan tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli mengatakan Kami bersama sama dengan warga membersihkan pohon yang tumbang itu untuk memastikan arus lalu lintas lancar.

Tak lupa, Pihaknya juga mengedukasi pentingnya menjaga Kamtibmas, semoga dengan kegiatan ini Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Rw 005 Blok Kamis Desa Payung Bapak Kusnan Mengucapkan Terima Kasih kepada Jajaran Polsek Rajagaluh yang sudah membatu Warga Masyarakat Desa Payung untuk bersama-sama membersihkan Pohon yang Tumbang akibat dari curah hujan yang cukup tinggi dan kontur tanah yang rawan pergeseran."ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Yok
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top