Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka IPTU H.Rusli Iskandar beserta Anggota dan Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Membersihkan dan Mengecat Dinding Tembok Masjid Jamie An Nur yang berada di Blok Badak Dua Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Selasa (14/03/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan polri dengan masyarakat dan dengan adanya kegiatan ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan personel Polri.

“Polri tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetapi juga bersama-sama warga apabila ada kegiatan warga seperti kerja bakti juga hadir dan membantunya karena  ini  bisa menjadi contoh yang  baik kepada warga maupun masyarakat  yang  lainnya.” Ungkap 


Kehadiran Kapolsek bersama anggota disambut hangat oleh beberapa warga yang turut membersihkan dan mengecat masjid, dimana mereka menyatakan rasa syukurnya di jaman sekarang aparat kepolisian peduli dengan rumah ibadah tanpa diminta melakukan gotong royong membersihkan masjid.

“Terima kasih Pak Kapolsek atas bantuannya, semoga menjadi pahala”, ungkap Ketua DKM Masjid Jamie An Nur Bapak Jasma.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top