BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan profesi polisi kepada anak-anak Kober Allifa Desa ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka Juga untuk mengajarkan kedisiplinan dan tertib lalu lintas sejak usia dini.

Kedatangan anak-anak kober Allifa Desa ciborelang Ke Polsek Jatiwangi Polres Majalengka ini diterima langsung oleh Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi. SH, pada Jumat (3/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi. SH mengatakan kedatangan para murid Kober ini merupakan salah satu upaya pengenalan profesi polisi serta mengenalkan langsung tata tertib berlalu lintas kepada anak usia dini.

“Kami dari pihak kepolisian sangat senang atas kedatangan anak-anak Kober allifa Desa ciborelang ke Polsek Jatiwangi Kami senang jika mereka paham dan mengerti dengan apa yang namanya lalu lintas agar suatu saat mematuhi benar peraturan lalu lintas,” tutur Kapolsek Jatiwangi.

Sementara itu, salah satu pengajar kober Desa ciborelang di Polsek Jatiwangi tersebut,  menyatakan bahwa pengenalan segala bentuk kedisiplinan dan profesi polisi sejak dini menjadi salah satu program kegiatan sekolah, agar para murid tidak takut dengan polisi."ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top