AKB


E satu.com (Indramayu) - Dalam rangka Operasi Pekat Lodaya dan Premanisme di wilayah hukum Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu dan untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Ramadhan 2023.

Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengamankan belasan anak punk karena adanya sejumlah keluhan masyarakat terkait anak punk berkeliaran.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, Selasa (14/3/2023) kemarin, pihaknya melakukan patroli sasaran anak punk diwilayah hukumnya.

Hasilnya didapati 13 (Tiga belas) orang anak punk di sekitaran simpang tiga lampu merah Jatibarang dan simpang tiga lampu merah PJR Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Ke tiga belas orang anak punk tersebut kami amankan dan selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (15/3/2023).

Setelah pendataan dan pembinaan, kemudian mereka dihimbau untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Dalam hal ini, AKP Rynaldi Nurwan mengimbau kepada orangtua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya.

“Kami harap orangtua bisa lebih memberikan pengawasan kepada anak-anaknya, agar mereka tidak terjerumus pergaulan yang negatif,” katanya.


Lanjut disampaikan Kapolsek, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pihaknya juga bakal terus melakukan patroli secara rutin.

“Terutama pada jam-jam rawan, untuk mencegah kejahatan dan gangguan lainnya di wilayah Kecamatan Jatibarang,” ujarnya mengakhiri. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top