Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Puasa sudah berjalan seminggu namun para penjahit Sol Sepatu yang bermangkal di Jalan KebonBlimbing Kota Cirebon masih belum merasakan peningkatan pendapatan, bahkan menurut beberapa para Tukang Sol penghasilan di minggu awal puasa ini masih di bawah hari hari biasa.

Kendati demikian para Tukang Sol Sepatu tidak putus asa,mereka tetap berusaha dan berdoa agar rupiah yang di dapat di bulan puasa ini terus mengalir deras sehingga bisa untuk mencukupi kelurga terutama di bulan yang penuh hikmah ini, Kamis 30 Maret 2023.

Ipung salah satu Tukang Sol yang sempat berbicara pada Media mengatakan " Untuk minggu pertama ini , penghasilan kami masih belum kelihatan peningkatannya bahkan menurut saya masih di bawah hari hari biasa, mudah mudahan saja di akhir puasa nanti kami akan mendapatkan berkah dengan meningkatnya penghasilan kami ". paparnya.


Ditempat yang sama Otong salah seorang juru parkir yang ada disana pun menambahkan " memang saat ini belum ada peningkatan penghasilan, yaa mudah mudahan saja di hari hari mendekati lebaran akan ada keajaiban buat kami " pungkasnya.

Semua berharap apa yang mereka usahakan akan memberikan hasil yang memuaskan di hari hari akhir bulan puasa tahun ini. (prayoga) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top