E satu.com (Majalengka) -
Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia melaksanakan sambang Desa dan menyambangi anak – anak yang berada di Blok Manis Rt 001 Rw 01 Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (23/03/2023).

Dalam kesempatan sambang Desa Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia menemui anak-anak dan memberikan himbauan kepada anak-anak untuk tidak menyalakan petasan di bulan puasa karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Ia juga mengajak anak-anak untuk selalu rajin belajar dan rajin beribadah serta patuh terhadap orang tua agar menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berbudi pekerti,”tutur Briptu Nia.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Para warga merasa nyaman dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menyempatkan untuk hadir ditengah masyarakat,”ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top