BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aipda Devi Andriyana, Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Sungkawa bersama Babinsa Serda Supono dan Kepala Desa Dawuan Abdul Rohiman Baihaky, S. Sy., melakukan pengawasan pengaspalan jalan desa di wilayah Perum Bumi Sawala Baru Desa Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Kamis (23/3/2023).

Selain melakukan Pengawasan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut membantu pengaspalan tersebut demi terwujudnya keharmonisan dengan masyarakat dan semangat serta antusias warga sangat terasa sekali. 

Sebab semua itu dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu berjalannya pembangunan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan Iptu Asep Saepudin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Selain melakukan Pengawasan bersama Babinsa dan perangkat Desa turut membantu pengaspalan tersebut demi terwujudnya menumbuhkan rasa gotong royong warga setempat. 

Dalam hal ini, semangat serta antusias warga sangat terasa sekali. Sebab semua itu dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu berjalannya pembangunan,"tutur Asep.


Sementara itu, Kepala Desa Dawuan Abdul Rohiman Baihaky, S. Sy., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan Pengaspalan jalan. 

Selain itu juga Kepala Desa Dawuan mengatakan bahwa perbaikan sarana dan prasana jalan ini merupakan program kerja Pemerintah Desa Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka yang bertujuan untuk memajukan desa dengan harapan mampu meningkatkan perekonomian warga dan mempercepat pembangunan pedesaan. "tuturnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Dede Sukmara

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top