BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang di pimpin Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H melaksanakan kegiatan membersihkan tempat ibadah dan memberikan santunan berupa Al-Qur'an untuk Masjid Jami' Nurul Yakin yang berada di Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Rabu (15/03/2023).

Kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dengan melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid, Personil Polsek Cikijing bahu membahu melaksanakan pembersihan di dalam maupun di luar masjid, supaya terlihat bersih dan rapi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, " Dengan membersihkan tempat ibadah ini sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap tempat ibadah dan lingkungan sekitar juga memberikan santunan semoga bermanfaat ."pungkasnya.

“Semoga dengan kerjasama ini dapat menumbuhkan kedekatan antar masyarakat dengan para petugas dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tandasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top