BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Serang)  - Personel Batalyon B Pelopor  Polda Banten melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Negara Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang pada Minggu (26/03). 

Dalam kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Bripka Saidina beserta personel Bataliyon B adapun dalam pengamanan tersebut personel melaksanakan pengamanan di ring III kunjungan kerja Wakil Presiden RI. 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan Brimob Banten telah menurunkan pasukan terbaiknya untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI. 

“Demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan Bapak Wakil Presiden beserta rombongan saat kunjungan kerja di Tanara Sat Brimob Polda Banten telah mengirimkan personel Batalyon B Pelopor untuk melaksanakan pengamanan,” kata Dede Rojudin. 

Dede Rojudin mengatakan bahwa personel Brimob melaksanakan pengamanan dalam ring 3. “Pengamanan ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia, sehingga personel dilapangan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pasukan pengaman Presiden dan personel dari TNI selaku pengendali pengamanan,” ujar Dede Rojudin. 

Diakhir, Dede Rojudin berharap personel dapat menjalan tugas dengan baik. ”Saya yakin personel yang ditugaskan akan selalu disiplin dan senantiasa waspada untuk melakukan pengamanan dan dapat bekerja sama dengan personel TNI sehingga pengaman ini dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan maupun halangan dari pihak manapun,” tutup Dede Rojudin. 

Sumber : Bidhumas
Editor : Khaerudin
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top