Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Ramadhan adalah bulan dimana umat muslim meningkatkan amal ibadah baik kepada Allah SWT maupun berbuat kebaikan sesama manusia termasuk didalamnya meningkatkan kepedulian dan berbagi pada sesama.

" Kita jadikan bulan suci Ramadhan momentum tingkatkan kebaikan, keikhlasan, kepedulian dan berbagi pada sesama " hal tersebut disampaikan Widi Nugraha kepada awak media, Senin (27/3/23).

Bulan Ramadhan adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama " kita harus lebih peduli terhadap sesama dibulan yang baik ini " tegasnya.

Dijelaskan Widi Nugraha bahwa menanamkan kepedulian dan berbagi pada sesama yang memiliki kekurangan sebagai penyempurna nilai nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT " bagi seorang muslim momen bulan suci Ramadhan harus juga dijadikan sarana instrospeksi dan perenungan diri " jelasnya.

Saya mengajak agar bulan suci Ramadhan dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kebaikan, keikhlasan, kepedulian dan berbagi pada sesama " kita harus bersyukur karena masih diberikan nikmat oleh Allah SWT untuk bertemu dan menjalankan ibadah puasa 1444 Hijriah pada tahun ini " ucapnya.

Momentum bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan kepatuhan kita kepada Allah SWT dengan melakukan dan melaksanakan semua perintah Allah SWT termasuk dengan terus meningkatkan ibadah, kebaikan, kepedulian sosial dan berbagi pada sesama " bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan untuk berserah kepada Allah SWT atas rezeki yang telah diberikan dan juga harus diberikan kepada sesama umat yang membutuhkan " ungkap Widi Nugraha.

Kita harus meningkatkan kepedulian dan berbagi pada sesama demi kebaikan, jika kita memberikan pengorbanan buat kebaikan maka balasan yang layak adalah kebaikan itu sendiri " perbanyaklah berbuat baik dan berbagi pada sesama agar orang orang mendoakan kebaikan untukmu karena sesungguhnya seorang hamba itu tidak mengetahui melalui lisan siapakah doanya dikabulkan atau ia diberi rahmat " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top