BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Semarak Ramadhan kali ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Mureeskin Clinic Kota Cirebon. Dalam urusan kecantikan dan kulit wajah yang sehat merupakan impian semua orang.

Pada bulan yang penuh berkah ini, Mureeskin Clinic membagikan 400 paket takjil buah - buahan untuk masyarakat di Kota Cirebon secara gratis.

" 400 paket takjil dibagikan oleh Mureeskin Clinic kepada masyarakat, dengan titik pembagian di depan kantor Mureeskin Clinic " kata Terapis Indi Anggraeni kepada awak media, Rabu (29/3/23).


Tim Mureeskin Clinic menurutnya membagikan langsung satu per satu takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di kawasan sepanjang Jl. DR. Sutomo No.40, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, tepat di depan kantor Mureeskin Clinic. Mulai dari pejalan kaki, hingga pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas.

Terapis Mureeskin Clinic, Indi Anggraeni mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda pertama Ramadhan yang dilakukan untuk menebar berkah Ramadhan dan sebagai upaya meningkatkan kesadaran untuk saling berbagi.

" Apalagi di bulan yang suci ini sudah seharusnya dimanfaatkan sebagai momentum untuk memperbanyak kegiatan - kegiatan baik yang bernilai ibadah " lanjutnya.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan menjelang berbuka puasa, tidak memakan waktu lama, karena takjil yang disediakan sangat cepat habis terbagi kepada masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, mereka menyambut baik kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan oleh Mureeskin Clinic. Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat saat kegiatan berbagi takjil.


"Harapannya juga mampu mendorong energi positif kepada masyarakat untuk secara sadar memberikan manfaat kepada sekitar, semoga Mureeskin Clinic ramai dikunjungi masyarakat " tutur Indi Anggraeni.

Sementara itu salah seorang pengguna jalan yang melintas " Terima kasih kepada Mureeskin Clinic. Mudah - mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan terus - menerus dan semoga menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan sepanjang bulan Ramadhan setiap tahunnya" pungkasnya. (Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top