BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -  Kasrem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Arh Dhama Noviang Jaya mewakili Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf  Dany Rakca, S.A.P, M.Han. Menghadiri Kegiatan Turnamen Tenis Meja Bersama Forkopinda Kota Cirebon bertempat di Komplek Rumah Dinas Bank Indonesia Jl.Kesambi No.76 Kec. Kesambi Kota Cirebon , Jum’at  ( 10/3/2023).

Dalam sambutan tertulis Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf  Dany Rakca, S.A.P, M.Han. yang dibacakan Kasrem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Arh Dhama Noviang Jaya diantaranya Sangat banyak hal positif yang sudah kita  lakukan   bersama   dalam   rangka  menumbuh  kembangkan semangat        persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan komponen bangsa,    yang  selama  ini senantiasa, bersama-sama bahu – membahu menjalankan tugas sesuai fungsi, kewenangan dan tanggung jawabnya masing-masing. Kegiatan ini merupakan upaya yang sungguh-sungguh untuk membangun keharmonisan dengan cara Silaturahmi dan berolahraga bersama sebagaimana yang kita laksanakan pada hari ini.


Kasrem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menambahkan kegiatan seperti ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami   sebagai   Prajurit   TNI    dengan  instansi  lainnya   agar terbangun   kebersamaan,  saling membantu dan saling mengisi. Sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai anak bangsa. Moment-moment kebersamaan seperti ini terus kita kembangkan, sehingga dengan soliditas dan solidaritas yang terwujud di antara kita, Insya Allah seberat apapun tantangan tugas yang kita hadapi akan  mampu kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.


Tampak hadir dalam kegiatan Kepala BNN Kota Cirebon Kombes Pol Andriansah, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin,  Dandenpom III/3 Cirebon Letkol Cpm Mudhofar, SH., MH, Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H, Kasub Dit Fasharkan Dirpolairud Polda Jabar - AKBP Solihin Surabagja, Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor Inf Saepulah, Wadanyon Arhanud 14/PWYMayor  Arh Riski Prim, Forkopimda Kota dan Kab Cirebon serta Tamu undangan lainnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top