BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - SSB ASABAB Desa Karangwangun Ikuti Even SIX FEO U15 Piala Ketua Persika FC Kali Rahayu 2023 yang diselenggarakan hari ini.

Komitmen memajukan pembinaan sepak bola di Desa Karangwangun kec Babakan, terus ditunjukan Sekolah Sepak Bola (SSB) ASABAB.

Salah satunya adalah tak pernah ketinggalan mengikuti turnamen sepak bola diluar Kecamatan Babakan dalam upaya mengasah para pemain muda baik mental maupun fisik untuk mencapai prestasi.

Salah satu turnamen yang diikuti anak -anak asuhan Mauzz Jr ini, adalah mengikuti even kejuaraan sepak bola SIX FEO U15 di Desa Kali Rahayu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Minggu (5/3/2023).

Menurut Mauzz Jr, Pelatih SSB ASABAB memaparkan salah satu tujuan anak binaannya mengikuti even sepak bola diluar Kecamatan adalah untuk membentuk mental bertanding para pemain usia dini.


“Dengan giat berlatih supaya tidak jenuh, makanya juga harus ada turnamen diluar Kecamatan. selain itu juga untuk melatih mental bertanding mereka sejak usia dini. Membentuk mental, karakter, analisa bertanding anak-anak SSB ASABAB dan memberi kesempatan bermain dalam event turnamen skala kecil,” katanya. (Jarot)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top