BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar Jumat Curhat yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka di Wilayah Desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Jumat (10/3/2023).

Jumat Curhat ini guna menampung langsung aspirasi masyarakat di wilayah masing-masing, Kegiatan ini juga menjadi atensi dan mendapatkan banyak apresiasi, termasuk dari Presiden Joko Widodo.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Kali ini kita melaksanakan Jumat Curhat di Desa Putri Dalem dan Kita disini menyerap aspirasi masyarakat.

Kita memberikan himbauan kepada masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan ini tentunya akan ada perubahan dinamika masyarakat dari siang hari mungkin aktifitasnya di malam hari dan ini akan menimbulkan kerawanan sendiri.

Polres Majalengka akan menggelar Operasi Pekat dari tanggal 12 hingga 23 Maret 2023, maka dengan itu kami butuh dukungan dari semua elemen masyarakat dan Penyakit Masyarakat ini meresahkan masyarakat."pungkasnya.

Pada kegiatan Jumat Curhat Ada Beberapa hal keluh kesah dari masyarakat terkait Kamtibmas dan Pelayanan Publik Kepolisian hingga Penanganan Laka lantas dan Kami akan tindaklanjuti,"ungkap Kapolres.


"Polres Majalengka menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing-masing warga masyarakat, maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang ada, yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas kepada kami,” tutup AKBP Edwin Affandi.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Yok
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top