BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Team Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka terus menggencarkan Patroli di Bulan Suci Ramadhan ini dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman , nyaman dan kondisif di wilayah hukum Polres Majalengka.Selasa (28/3/2023).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan baik itu siang hari , sore hari ataupun malam hari. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi , S.I.K.,M.H melalui Kasat Samapta IPTU Adam Rohmat Hidayat , S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli preventif ini dilaksanakan oleh Polres Majalengka secara rutin mulai siang hari, sore hari dan malam hari untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif.


Adapun sasaran dari Patroli tersebut adalah objek vital SPBU, objek vital Perbankan, pasar modern alfamart dan lingkungan masyarakat lain nya. Pada saat kegiatan patroli tersebut disampaikan juga kepada masyarakat pesan pesan Kamtibmas dan selalu waspada terhadap setiap kejadian yang ada dimasyarakat. 

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan patroli ini dapat mengurungkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Majalengka dapat terpelihara selalu aman nyaman dan kondusif," pungkas Adam.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top