Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sangat berpengaruh penting bagi keamanan dan ketertiban. Itu menjadi dasar penting yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat, disaat melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada warga binaannya. Rabu (15/03/2023).

Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka inipun selalu memberikan waktunya untuk membantu warga Kecamatan Kadipaten diluar dari kedinasannya. Karena diakuinya menjadi seorang Bhabinkamtibmas harus selalu siap dan tanggap bekerja sepenuh hati dimanapun dan bagaimanapun situasinya.

Disela-sela tugasnya, Bripka Cecep Basuki Rahmat dan Bripka M. Atin Ramdhan  menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang ke Masjid Al-Muhajirin Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka melaksanakan sambang kepengurus masjid tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten inipun memberikan bantuan Al-Quran kepada pengurus Masjid.

“Semoga apa yg kami berikan dari pihak Kepolisian bermanfaat, khususnya bagi jamaah Masjid Al- Muhajirin yang ada di Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka” tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Kadipaten.

Diharapkan dengan dilaksanakan sambang dan memberikan bantuan dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian Resor Majalengka untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Kadipaten dapat tetap kondusif.”ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top