BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H.,didampingi Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus S.W, S.H dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadly membantu memfasilitasi mobilisasi anak sekolah pada saat pulang dimana jarak tempat tinggal siswa cukup jauh dari sekolah.Rabu (8/3/2023).

Selain itu, Ketiadaan angkutan umum di wilayah Desa Jagasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka membuat para pelajar sering pergi maupun pulang sekolah dengan berjalan kaki,” kata Ipda Brigmono.

“Mereka (Anak Sekolah) tak mengenal kondisi dengan panas maupun hujan mereka tetap menapakkan kaki menuju sekolah demi menuntut ilmu”ujarnya.

Dengan keterbatasan fasilitas ini, tak jarang dari para pelajar sering terlambat masuk sekolah hingga terlambat tiba di rumah. Jarak antara rumah dan sekolah rata-rata cukup jauh, namun semua itu tidak menyurutkan semangat untuk menggapai cita-citanya.”ungkap Ipda Brigmono.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H,. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani S.H. mengatakan " Kegiatan ini di laksanakan sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dan merupakan Program Quick Wins Polri Presisi."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Uki E satu.com
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top