BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar menyambut baik kunjungan dari siswa TK Al-Azhar Cijurey dan para Guru bertempat di Mapolsek Panyingkiran, Kamis (09/03/2023). 

Dalam kunjungan tersebut, siswa yang berjumlah kurang Lebih 32 siswa didampingi oleh 3 orang Guru termasuk. Menurut salah satu Guru dari TK Al-Azhar, kegiatan ini merupakan program kurikulum sekolah yaitu program pembelajaran  Di Luar (Outdoor Learning Class).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan bahwa "Kegiatan dimulai dari pengenalan para petugas kepolisian macam satuan fungsi dan jenis uniform pakaian dari masing-masing petugas di Polsek Panyingkiran dan pengenalan Ruangan-Ruangan dari satuan Fungsi dan Ruangan Tahanan serta macam-macam Tugas Kepolisian."

"Selanjutnya, tak lupa para personil pun mengedukasikan mengenai berita hoax penculikan anak yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial untuk tidak mudah percaya dan jangan cemas berlebihan, dikarenakan untuk di Kabupaten Majalengka untuk saat ini belum ada terjadi kasus penculikan anak tersebut," ujar Kapolsek Panyingkiran.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top