E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Si Propam Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada anggota yang bertempat di Mako Polres Majalengka, Jumat (10/03/2023).

Kegiatan Gaktiblin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta anggotanya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo mengatakan, sasaran Gaktiplin kali ini adalah pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, serta pemakaian atribut Gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan.

“Kepada anggota Polres Majalengka agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” imbau AKP Sarjiyo.

Dalam pelaksanaan tugasnya, kata Kasi Propam berpesan agar sikap tampang selalu diterapkan, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat serta hindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.


Selama melaksanakam Gaktiblin, kata AKP Sarjiyo tidak ditemukan adanya pelanggaran, diharapkan melalui kegiatan Gaktiplin ini dapat meningkatkan profesionalisme personil Polres Majalengka dalam pelaksanaan tugasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top