BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- (26/04/2023) Dalam Ops Ketupat Lodaya 2023 ini dilaksanakan pemberlakuan jalur oneway didalam Tol dari arah Kalikangkung menuju Jakarta Sehingga untuk pintu masuk Tol yang menuju arah Jateng dilakukan penutupan. 

Adapun penutupan Tol tersebut dilakukan untuk kelancaran arus Balik dalam Ops Ketupat Lodaya 2023 ini. 

Anggota Pos Pam Ciledug yang terdiri dari Anggota Polsek Pabuaran dan Polsek Susukan lebak Polresta Cirebon, melaksanakan Penutupan Pintu Tol Ciperna yang menuju arah Jateng secara bergantian.

Adapun batas untuk pembukaan kembali pimtu Tol untuk waktunya masih tentative melihat perkembangan arus Balik dari arah Jateng.


Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK, M.H. melalui Kapolsek Susukan Lebak  AKP Soleh Siswoyo S.H. membenarkan adanya penutupan Pintu Tol Ciledug yang menuju arah Jateng tersebut. Hal ini dilakukan untuk dikarenakan diberlakukan jalur Oneway didalam Tol dari arah Jateng menuju Jakarta. Untuk itu pejagaan dipintu masuk Tol khususnya dipintu Tol Ciledug yang menuju arah Jateng yang dilakukan anggota Pos Pam Ciledug secara bergantian perlu adanya untuk jangan sampai ada kendaraan  yang masuk pintu Tol yang menuju arah Jateng tersebut. Sehingga bisa mewujudkan kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi pemudik yang ingin Balik ke jakarta 

Sumber : Humas Polresta Cirebon
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top