BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Pada Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Majalengka, terjadi sebuah kejadian di depan pos pam yang cukup menarik perhatian. Sebuah bis new jetbus pariwisata berwarna ungu yang sedang melintas, mogok tepat di depan pos Ops Ketupat Lodaya 2023 GGM Majalengka Polres Majalengka, pada Rabu (26/4/2023) malam.

Anggota Pos Pam Majalengka sigap turun tangan untuk membantu mendorong bis tersebut agar bisa melanjutkan perjalanannya.

Dalam hal ini petugas di Pos Pam memaparkan Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Tindakan dorongan tersebut diambil untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama operasi Ketupat Lodaya, yang merupakan operasi pengamanan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri bahkan sampai arus balik lebaran.

Kehadiran anggota Pos Pam di lokasi tersebut juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitar area pos tersebut."terang Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top