BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono melaksanakan buka puasa bersama dengan tokoh agama dan jamaah di Masjid Jami' Al-Amin Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (02/04/2023).

Dalam suasana penuh berkah tersebut, Bripka Achmad Supriyono juga menyempatkan untuk berdiskusi dengan tokoh agama dan jamaah masjid, tampak keakraban sambil berbincang-bincang sambil berbuka puasa. Kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Adapun tujuan buka bersama dengan jamaah sekitar dan tokoh agama untuk terjalin kebersamaan dan kekompakan serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini,” kata Bripka Achmad Supriyono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat agar bersinergi dan menjaga serta memelihara ketertiban kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing."pungkasnya.

Selain menghadiri kegiatan berbuka bersama tersebut, Bripka Achmad juga memberikan imbauan dan arahan-arahan kamtibmas terutama kepada para orang tua untuk melarang anak-anaknya bermain petasan atau mercon guna menjaga ke khusyukan warga dalam menjalankan ibadah-ibadah dibulan ramadhan ini."ujarnya.

Sumber : humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top