BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra melaksanakan patroli dini hari dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di Blok Cirawa Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Minggu (02/04/2023) dini hari.

Pelaksanaan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Cikijing untuk lebih meningkatkan peran serta dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkunganya.

“Kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikijing” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H.

Dengan Kegiatan sambang ini dapat membangun komunikasi aktif dengan masyarakat dan dengan Sambang ini juga untuk menjaga situasi yang kondusif dan diperlukan juga mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top