BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Polsek KPC (Kawasan Pelabuhan Cirebon) jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat menggelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) bertempat di Mapolsek setempat, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek KPC AKP Muhyidin dan dihadiri Aiptu Giyanto, Aiptu Paryanto, Aiptu Eko Sudarsono, Aiptu M Ridwan, Aiptu Edy Prayitno, Aiptu Dastam, Aiptu Asep As, serta Ketua Bhayangkari Polsek KPC  dan anggota Polsek KPC.

Informasi yang masuk ke redaksi e-satu.com dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin didampingi Kasi Humas Iptu Ngatija dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, dalam kegiatan tersebut di isi penceramah yang dibawakan oleh Ustadz Sahroni.


"Ustadz Sahroni dalam ceramahnya menjelaskan tentang fase hidup manusia, hukum puasa dan menjelang berakhirnya bulan Ramadhan kita harus perbanyak shodaqoh," jelasnya. 

Diakhir keterangannya, Kapolsek KPC menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal ini adalah program kerja rutin yang terus dilaksanakan setiap hari Rabu. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top