BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Pihak Kepolisian tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Robi yang turut membantu warga binaannya ikut dalam halnya kerja bakti membersihkan rumput rumput di pinggir jalan yang berada di blok Cimuncang Desa Muktisari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Minggu (2/4/2023).

Bhabinkamtibmas Brigadir Robi tak segan turun langsung untuk membantu warganya dalam ikut serta bersihkan rumput dengan iklas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat di tempat terpisah mengatakan, Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat serta Polri ada untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

Menurutnya, yang dilakukan anggotanya ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kata Kapolsek didampingi Ps.Kanit Binmas AIPDA T.Sulaeman.

Dengan turut membantu warga, lanjut Kapolsek, maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti, "ujarnya.

Sumber : humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top