BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam mencerminkan Polisi Ada Dimana mana yang merupakan salah satu Kegiatan Dari Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar menggelar patroli siang hari, di wilayah hukum Polsek Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Senin (10/04/2023).

Kegiatan patroli siang hari tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan  kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga wilayah tetap aman dan bebas dari tindak kriminal.

“Sesekali juga personel membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat kepada masyarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka,” tutur Kapolsek.

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegaiatan patroli siang hari tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.


“Untuk itu, kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dengan suasana apapun,” pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top