E satu.com (Majalengka) - Lewat Kegiatan Memakmurkan Tempat Ibadah yang merupakan salah satu Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melaksanakan Tarweh Keliling (Tarling).

Banyak kegiatan positif selama bulan Ramadan ini, salah satunya Taraweh Keliling (Tarling) di tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Johan Heru, S.H., M.Si. dan Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. mengikuti Tarling di Mesjid Al - Iklas  Desa Heuluet Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu (09/04/2023) malam.

Personel Polsek Kadipaten selalu kompak dan aktif untuk menyempatkan salat tarawih ditiap-tiap padukuhan di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, hal ini dilakukan untuk bersilahturahmi dengan warga yang menjadi binaanya juga sekaligus memonitor situasi wilayah selama bulan puasa.

"Apa yang dilakukan para Babinkamtibmas ini sangat lah tepat karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat." ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja.


"Diharapkan, melalui tarawih keliling ini akan menambah amal ibadah bagi semuanya. Serta menjadikan tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat semakin kuat sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman." tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top